Cara menggunakan Mouse Game yang baik


Pagi ٩(̃-̮̮̃-)۶.....kali ini ada Tips menggunakan Mouse yang baik untuk main game karena berguna buat yang Harga Mouse Selangit ≧◔◡◔≦, tp sya pake yang harga Pelajar  ಥ_ಥ klo kesel-kesel amat banti ja hahaa...ok langsung aja di baca selengkapnya..




Teman-teman PC gamer atau online game tentunya sangat memperhatikan media mouse sebagai jurus andalannya, karena spesifikasi mouse sangat penting bagi para gammer, apalagi jika teman-teman suka bermain game yang bertipe FPS.

 Pada posting kali ini kita akan membahas beberapa teknik menggunakan mouse game yang baik dan benar sesuai tipe gam yang dimainkan, berikut adalah beberapa teknik menggunakan mouse sesuai tipe game yang dimainkanya.

  • Palm Grip

Teknik bertumpu pada kekuatan lengan, disini telapak tangan semua rileks dan tidak tegang. Pada teknik ini kelabihanya adalah pada akurasi dan traking yang sangat tinggi. Akan tetapi untuk bermain game FPS kurang bagus karena walaupun akurasi dan tracking yang akurat dan tinggi tetapi kelemahanya pada refleks kurang begitu bagus. Tekni seperti ini cocoknya untuk bermain game tipe RPG, atau juga cocok untuk desain karena santai jadi walaupun berlama-lama gak membuat jari dan telapak tangan menjadi cepat tegang atau capek.

  • Claw Grip

Pada teknik ini telapak tangan dan jari pada posisi yang ready atau siap untuk click dan move bertujuan untuk kecepatan gerak dan klik, akan tetapi pada teknik ini akurasi berkurang karena yang dibutuhkan adalah refleks dan kecepatan, telapak tangan dan jari biasanya cepat tegang dan lelah karena harus selalu dalam keadaan ready. Teknik ini cocok digunakan untuk game yang bertipe FPS dan spesifikasi mouse harus memiliki DPI yang tinggi untuk dapat menambah keakuratan.


  • Fingertip Grip

Teknik ini hampir sama dengan claw grip, hanya saja telapak tangan lebih santai hanya jari saja yang selalu ready. Biasanya yang menggunakan teknik ini karena mouse terlalu kecil atau telapak tangan penggunanya terlalu besar, sehingga kalau memegang keseluruhan mouse gak nyaman pada saat mengklik. Tipe ini cocok untuk game yang bertipe RTS.

Diatas beberapa teknik yang baik atau teman punya teknik yang lain? (◑.◑)asal jangan teknik banting hahahhaha..
sumber artikel ini dari : http://www.cilegonit.com/2011/04/beberapa-teknik-menggunakan-mouse-game.html



Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih kasih bila anda meninggalkan Komen.....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info bang-e - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger