Pertama Terjadi Dalam Sejarah Game

Beberapa hal yang pertama kali terjadi dalam sejarah game.
dibawah ini beberapa hal yang terjadi dalam perkembangan Game ada juga yang unik pada saat ini....
silahkan di baca selengkapnya....







Motion capture
Rise of the Robots merupakan game yang keren dan pertama kali menggunakan teknologi motion capture untuk menciptakan cairan dan gerakan nyata di karakter. Dia menggunakan CGI dan tampil lebih baik dari game lainnya pada tahun 1994. Tersedia di konsol, PC dan arcade.

Ragdoll physicRagdoll physic adalah sebuah tipe animasi yang digunakan dalam dunia game untuk memberikan kesan asli dan nyata di animasi pada sebuah karakter. Istilah ragdoll terlintas saat proses pengembangan ketika sebuah karakter sering rubuh dengan sendi kecil seperti pada mainan. Teknik baru ini menggantikan gaya animasi sebelumnya dimana menggunakan tenaga prosesor besar sehingga fisik mesin dibutuhkan untuk membuat animasi seperti ini. Game pertama yang menggunakan teknologi ini adalah Jurassic Park: Trespasser (Windows) keluaran 1998. Sekarang, sudah banyak game yang menggunakan teknologi ini, tentunya yang sudah modern, contohnya Call of Duty 4, Fallout 3 dan Grand Theft Auto IV.

 Taman hiburan bertema gameMeskipun Pokemon awalnya bukan berasal dari video game, tapi sudah banyak digunakan untuk waralaba taman hiburan. Pokepark pertama dibuat di Jepang pada tahun 2005, setahun kemudian di Taiwan. Meskipun saat ini keduanya sudah tutup, hal-hal menarik  dari mereka adalah Lugia's Spinning Ship, Pikachu's Forest, Pokemon Safari, Altomare Sightseeing, petualangan air Mudkip, komedi putar Pokemon dan roda raksasa. 

Penjualan 1 milyar
Nintendo merupakan perusahaan game pertama yang berhasil mencapai angka penjualan 1 milyar. Berdiri sejak 1889 di Kyoto oleh Fusajiro Yamauchi dan produk pertamanya adalah kartu remi. Hingga tahun 1963, Nintendo sudah mencoba berbagai bidang seperti taksi, gerai makanan, jaringan TV dan hotel cinta. Semuanya berakhir tahun 1970-an saat beralih membuat video game. Per Oktober 2008, Nintendo telah menjual 470 juta unit piranti keras dan 2,7 milyar unit piranti lunak. Mereka menjual 1 milyar game pertama kali tahun 2007.

 Pernikahan aneh
Seorang pria di Jepang dengan nama id Sal9000 menikah dengan pacar virtualnya dari game Nintendo DS Love Plus. Pernikahan ini dilakukan secara serius, karena sampai dihadiri pendeta, teman dan kerabat sang mempelai pria. Pria yang menikahi pacarnya tahun 2009 ini mendapatkan banyak dukungan dan kritik.

sumber: http://techno.ghiboo.com/sub/games


Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih kasih bila anda meninggalkan Komen.....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info bang-e - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger