Mau tau Robot yang Bisa OlahRaga?

Manusia memerlukan makanan utuk hidup, dan Olahraga untuk menjaga kesehatan. Olahraga setiap hari membuat badan sehat tp saya jarang T_T, bagaimana dengan Robot? klo ga olah raga juga dia tetap sehat asal ada batrai hahahha...wis tapi kalo ini Robot yang di rancang untuk Perlombaan Olahraga..mau tau? silahkan baca selenkapnya......



Panasonic kini tengah menyiapkan robot yang mampu mengikuti lomba triathlon. Tak kurang tiga jenis robot kini tengah mereka siapkan untuk mengikuti Ironman Triathlon Circuit yang diadakan di Hawaii.
Lomba ini akan menempuh jalur sejauh 230 kilometer. Termasuk diantaranya adalah arena berenang di lautan terbuka sepanjang 3.8 kilometer, arena bersepeda sejauh 180.2 kilometer dan yang terakhir adalah arena lari 


sejauh 42.2 kilometer.
Robot dengan nama Mr Evolta ini sebelumnya telah melakukan aksi yang hampir sama pada tahun lalu. Menempuh jalur jalan raya sepanjang 500 kilometer dari Tokyo menuju Kyoto. Namun bedanya pada tahun lalu robot ini belum dapat berenang.
Sang desainer robot mengatakan, berenang menjadi salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan. Untuk membantunya, robot ini dilengkapi dengan buoy yang membantu robot agar tetap mengambang.

sumber :  http://www.beritateknologi.com/evolta-robot-dari-panasonic-paling-bugar-bisa-olahraga-triathlon/




Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih kasih bila anda meninggalkan Komen.....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info bang-e - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger