Square Enix Berencana Membuat Game di Android

Askum, selamat pagi kawan ٩(•̮̮̃-̃)۶  . Belum sarapan liat-liat dulu berita eh ternyata ada yang menarik, Square Enix Berencana Membuat Game di Android. Memang saat ini OS Android sedang populer di Dunia, mungkin karena itu perusahaan Game ini tertarik







Produsen game asal Jepang, Square Enix berencana akan membuat aplikasi game khusus untuk perangkat berbasis Android. Beberapa game yang menurut rencana akan mereka launching antara lain adalah Final Fantasy, Dragon Quest Monster, Chaos Ring, dan Crystal Defenders.

Nantinya, game-game tersebut dapat didownload dari portal milik Square Enix, yakni Square Enix Market. Sebenarnya, pihak Square Enix telah menawarkan beberapa game melalui Android Market, namun jumlahnya hanya terbatas, yakni 4 judul game saja.
Untuk Portal Square Enix Market sendiri dijadwalkan akan diluncurkan pada 1 Desember khusus untuk operator telepon di Jepang, yakni KDDI. Selain game tersebut di atas, Square Enix dikabarkan juga akan membuat game Chrono Trigger dan Itadaki Street versi Android.

sumber : http://www.beritateknologi.com/square-enix-berencana-bikin-game-untuk-android-chrono-trigger-bakal-hadir/


Silahkan abang dan nonanya tinggalkan komen :D


Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih kasih bila anda meninggalkan Komen.....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info bang-e - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger