Karya SMK Bidang Teknologi

Selamat Pagi kawan, Postingan Kali ini tetang karya-karya anak Smk di bidang Teknologi. "Pemuda" satu kata yang begitu hebat kedengarannya, kita merdeka tidak lepas dari peran Pemuda, bagaimana saat ini???









satu pertanyaan yang bisa kita lihat langsung kenyataanya. Tapi sekarang ada para pemuda Smk yang terus berkarya membangun bangsa ini, inilah beberapa karya mereka...

Laptop Karya Smk
SMK Banjar, Jawa Barat Mereka mahir merakit laptop, namanya Funtop. Funtop ini ternyata berhasil menembus pasaran di Banjar. Sebanyak 40 unit funtop sudah dipesan. Spesifikasi dari funtop ini tak kalah canggih dengan produk serupa dari merek ternama. Memiliki layar selebar 13 inch, funtop ini dilengkapi 2 gigabyte internal memory dan 320 gigabyte hard disk. Harganya pun cukup murah. Hanya Rp2,7 rupiah. Dan jika rusak, maka konsumen tidak bakal dipungut biaya perbaikan.

Mobil  KIAT SMK

karya anak SMK 2 Surakarta dan SMK warga Solo mampu membuat mobil yang tidak kalah bagus dengan pabrikan mobil mobil mapan lainnya. Spesifikasi mobil Kiat Esemka Rajawali yaitu memiliki kapasitas mesin 1500cc, empat silinder dengan sistem injeksi. Mobil yang berkapasitas 7 penumpang memiliki interior yang sangat lengkap seperti dilengkapi AC, Central lock, audio CD dan parkir sensor. Untuk harga jika diproduksi secara massal sekitar Rp 75 juta sampai 90 jutaan.


SMK buat Pesawat Jabiru

Siswa SMK Negeri 12 Bandung berhasil merakit pesawat penumpang yang diberi nama Jabiru J430. Pesawat Jabiru-430  sanggup terbang selama empat jam tanpa henti. Misinya bisa sebagai pesawat latih, untuk praktek perawatan pesawat bagi siswa, hingga menyiram lahan pertanian. Sedangkan speknya, pesawat ini mempunyai kecepatan 3300 cc dengan 6 silinder dan 1300 pk, berbahan bakar Oktan 95, Avtur atau Pertamax Plus dengan kapasitas 35 liter.
 


Silahkan abang dan nonanya tinggalkan komen :D

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

24 Februari 2012 pukul 19.40

SMK Bisa !
ane juga anak smk... :D
slam kenal gan

Posting Komentar

Terimakasih kasih bila anda meninggalkan Komen.....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info bang-e - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger